Top Ad unit 728 × 90

Rusak Parah! Pelajar SMA Mucikari, Adik Kelasnya PSK, Tarifnya Bikin Geleng-Geleng



Serupa bukan berita baru.. .

tetapi bahwa perihal ini dibiarkan dan juga pergaulan anak jaman saat ini ini terus menjadi diracuni film berusia sampai sinetron - sinetron yang tidak mendidik.. .

dapat jadi generasi muda kita rusak seluruh.. . .
pelajar suatu sma di kabupaten bandung barat bernama samaran mr (16) jadi terdakwa tindak pidana penjualan orang. mr kedapatan nyambil jadi germo lebih dari 2 tahun dan juga menjual adik kelas bagaikan pekerja s*ks komersil (psk).

modus yang dicoba terdakwa dengan menjual pekerja s*ks kepada hidung belang lewat media sosial.

wanita muda yang dijual sebagian di antara lain adik kelas sma di tempatnya menuntut ilmu.

kasatreskrim polres cimahi, akp niko n adiputra mengatakan, penangkapan mr bermula dari kabar warga menimpa terdapatnya aplikasi perdagangan di dasar usia lewat media sosial sebagaimana dilansir pojoksatu. id.

sehabis ditelusuri, pelajar perempuan salah satu sma di bandung barat itu sukses diamankan di kamar kontrakannya kampung sodong desa cipeundeuy kecamatan padalarang kabupaten bandung barat.

baca pula : bibi ini tega jual ponakannya yang masih 13 tahun, satu juta sekali jalan

“saat ditangkap, mr tengah menjual korban bernama samaran dk dan juga nr kepada pelanggan dengan harga rp 1, 5 juta, ” cerah niko, senin (5/3).

niko menarangkan, mr mempunyai langganan hidung belang dari bermacam golongan. tidak tanggung, perempuan pekerja s*ks yang ditawarkannya adik kelas yang baru berumur 15 tahun.

terdapat 2 korban kami amankan. dan juga 3 korban yang lain masih kami kejar buat dimintai penjelasan, ” katanya.

niko meningkatkan, antara terdakwa dan juga korban sebelumnya sudah bersepakat buat melangsungkan bisnis haram ini. dalam satu booking, terdakwa menemukan penggalan rp 500 ribu ataupun lebih bergantung kelihaian terdakwa bertransaksi dengan hidung belang.

“tugas mr memasarkan korban, tiap melayani korban diberi duit rp 500 ribu, ” jelasnya

baginya, permasalahan tersebut hendak terus dibesarkan karena, takut timbul korban – korban yang lain.

baca pula : 2 mahasiswa jual online puluhan wanita umur 22 amat murah rp 3 juta 2 jam

“untuk menguak aplikasi perdagangan anak dibawah usia ini, kita amati dari hasil pengecekan, ” terangnya.

aksi pelakon ini terkategori lihai, karena mr melek hendak teknologi. kata niko, mr beraksi lewat jejaring sosial dan juga sudah memiliki langganan.


photo via pojoksatu. id

sampai - sampai, bila korbannya masuk perangkap, ia (pelakon) tidak kesusahan buat menawarkan jasanya kepada pelanggan.

baca pula : lahirkan diatas gerobak, balita ini penuh tanah dan juga pasir, sampai ingin dijual karna bunda depresi

walaupun media sosialnya itu terbuka tetapi, tidak dapat siapa aja yang masuk memperoleh asumsi darinya. pelakon menggunakan aplikasi wechat buat berbicara ataupun dikala bertransksi.
“dia peka teradap tiap percakapan yang masuk. bila terdapat orang baru, mr lebih waspada dan juga tidak tidak sering menolak permintaan tersebut, ” pungkasnya, serupa dikutip pojokbandung. com.

dari aksinya tersebut, mr dikenal sudah sukses menjual sebanyak 5 korban. buat dk dan juga nr sudah ditilik, sedangkan 3 korban yang lain masih dalam pencarian. ‎

atas perbuatannya ini, terdakwa mr hendak dijerat undang - undang no 21 tahun 2007 pasal 2 tentang tindak pidana penjualan orang (tppo) dengan ancaman optimal 15 tahun hukuman penjara.



(Sumber :http:// www . wajibbaca . com/2018/03/rusak-parah-pelajar-sma-mucikari-adik.html)
Rusak Parah! Pelajar SMA Mucikari, Adik Kelasnya PSK, Tarifnya Bikin Geleng-Geleng Reviewed by Unknown on Maret 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.