Top Ad unit 728 × 90

Dalam Kem4lu4anmu Ada Sedekah Tetapi Inilah Larangan Untuk Suami Isteri Ketika Berhubungan Intim! No.4 Masih Ramai Yang Buat!


Dalam kem4lu4anmu terdapat sedekah namun inilah larangan buat suami isteri kala berhubungan seksual! nomor. 4 masih ramai yang buat!

Dalam kem4lu4anmu terdapat sedekah namun inilah larangan buat suami isteri kala berhubungan seksual! nomor. 4 masih ramai yang buat!

“dalam kemaluanmu itu terdapat sedekah. ” teman kemudian bertanya, “wahai rasulullah, apakah kita menemukan pahala dengan menggauli istri kita?. ” rasulullah menanggapi, “bukankah bila kamu menyalurkan nafsu di jalur yang haram hendak berdosa? hingga begitu pula kebalikannya, apabila disalurkan di jalur yang halal, kamu hendak berpahala. ” (hr. bukhari, abu dawud dan juga ibnu khuzaimah)

teman ummi, islam mengarahkan kita seluruh perihal dengan mendetail, tercantum pula menimpa ikatan seksual dalam rumah tangga. terdapat sebagian perihal yang tidak diperbolehkan terpaut dengan ikatan tubuh antara suami dan juga istri, sayangnya… warga awam banyak yang belum mengenali perihal ini, dapat jadi karna dikira tabu, ataupun karna benar tidak tertarik buat mencari ketahui.

apa sajakah larangan dalam berhubungan seksual, sebagaimana yang dipaparkan dalam ayat dan juga hadits? ikuti pemaparannya bagaikan berikut:

1. dilarang berhubungan seksual tanpa membaca doa

“ bismillah. allahumma jannabnasyoithona wa jannabisyaithona maa rojaktanaa”

maksudnya : dengan nama allâh. ya allâh, hindarkanlah kami dari syetan dan juga jagalah apa yang engkau rizkikan kepada kami dari syetan

rasulullah saw. bersabda: apabila salah seseorang mereka hendak menggauli istrinya, hendaklah dia membaca: “bismillah. ya allah, jauhkanlah kami dari setan dan juga jauhkanlah setan dari apa yang engkau karuniakan kepada kami”. karena bila ditakdirkan ikatan antara mereka berdua tersebut membuahkan anak, hingga setan tidak hendak membahayakan anak itu selamanya. (shahih muslim nomor. 2591)


2. dilarang berhubungan seksual tanpa pendahuluan

islam mengarahkan jima yang diiringi dengan pendahuluan ungkapan perasaan kasih sayang serupa perkataan romantis, ciuman dan juga cumbu rayu dan juga tidak mengarahkan berhubungan tubuh tanpa terdapatnya pendahuluan. perihal ini setimpal dengan: sabda rasul allâh saw:

“siapa juga di antara kalian, janganlah menyerupai isterinya serupa seekor hewan bersenggama, tetapi hendaklah dia dahului dengan perantaraan. berikutnya, terdapat yang bertanya: apakah perantaraan itu ? rasul allâh saw bersabda, “yaitu ciuman dan juga ucapan - ucapan romantis”. (hr. bukhâriy dan juga muslim).


3. dilarang berhubungan seksual tanpa penutup/ selimut

dari ‘atabah bin abdi as - sulami kalau apabila kamu menghadiri istrinya (berjima’) , hingga hendaklah memakai penutup dan juga janganlah telanjang serupa 2 ekor himar. (hr ibnu majah)

artinya merupakan jangan bertelanjang serupa hewan yang nampak kemaluannya dikala berjima. tetapi pakailah selimut bagaikan penutup, ataupun bertelanjang dalam selimut.

4. dilarang berhubungan seksual lewat dubur/ anus

dari abi hurairah radhiallahu’anhu. kalau rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “dilaknat orang yang menyetubuhi perempuan di duburnya”. (hr ahmad, abu daud dan juga an - nasai)

tentu aja disebabkan dubur/anus merupakan tempat pembuangan kotoran, yang membahayakan kesehatan bila berhubungan suami - istri melaluinya.

5. dilarang berhubungan seksual dikala istri haid

“mereka bertanya kepadamu tentang haidh. katakanlah: “haidh itu merupakan kotoran”. oleh karena itu hendaklah kalian menjauhkan diri dari wanita di waktu haidh; dan juga janganlah kalian mendekati mereka, saat sebelum mereka suci. apabila mereka telah suci, hingga campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan allâh kepadamu. sebetulnya allâh menggemari orang - orang yang taubat dan juga menggemari orang - orang yang mensucikan diri. ” (qs. al - baqarah/2: 222)

6. dilarang memberitahukan permasalahan ikatan intim

“sesungguhnya di antara manusia yang amat kurang baik perannya di sisi allah subhanahu wa ta’ala pada hari kiamat merupakan pria yang menyetubuhi istrinya dan juga istrinya membagikan kepuasan kepadanya, setelah itu menyebarkan rahasia istrinya. ” ( diriwayatkan oleh imam muslim (2597) dan juga abu dawud (4227)





(sumber: https:// ceriteradunia . pw/2018/dalam-kem4lu4anmu-ada-sedekah-tetapi-inilah-larangan-untuk-suami-isteri-ketika-berhubungan-intim-no-4-masih-ramai-yang-buat)
Dalam Kem4lu4anmu Ada Sedekah Tetapi Inilah Larangan Untuk Suami Isteri Ketika Berhubungan Intim! No.4 Masih Ramai Yang Buat! Reviewed by Unknown on Maret 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.