Top Ad unit 728 × 90

Namanya Mutaib, Ini 4 Fakta Pangeran Arab Paling Ganteng yang Akan Ikut ke Indonesia

Baru - baru ini publik tanah air tengah hangat membicarakan rencana kunjungan raja arab saudi, salman bin abdul aziz  (AL) saud. dalam kunjungan yang hendak dicoba pada 1 - 9 maret 2017 itu, raja salman direncakanan hendak bawa 1. 500 rombongan.

banyaknya rombongan yang dibawa tersebut tercantum 25 pangeran arab saudi yang sebagian antara lain ganteng memohon ampun! salah satu pengeran arab saudi yang saat ini banyak menjadio pembicaraan merupakan abdullah mutaib bin abdul saud.

pangeran mutaib populer karna kecerdasan dan juga parasnya yang mempesona. banyak dalil menarik tentang pangeran arab saudi satu ini.

penasaran apa aja? ayo ikuti 4 dalil tentang abdullah mutaib bin abdul saud berikut ini.

1. lahir di london
abdullah mutaib bin abdul saud merupakan putra jawahir dan juga cucu dari abdallah bin abdul rahman angkatan laut (AL) saud, adik dari raja arab yang kesatu, raja abdul aziz.

mutaib lahir di london pada 13 oktober 1984.

pangeran satu ini diketahui mempunyai paras tampan dan juga nampak awet muda. di umur yang kira - kira merambah 33 tahun, muka mutaib masih nampak serupa laki - laki berumur 20 - an.

2. otak encer
tidak hanya ganteng, mutaib nyatanya pula memiliki otak yang encer. dia mempunyai riwayat akademis yang cukup membanggakan.

mutaib dikenal telah menyandang gelar sarjana hukum dari king saud university.

3. jago dalam olah raga
jangan tanya soal olah raga dengan pangeran yang sat ini. terlebih olah raga berkuda yang jadi hobi sekalian kariernya.

mutaib sudah sempat turut bermacam ajang kejuaraan berkuda yang bergengsi. satu antara lain merupakan ajang olimpiade masa panas di beijing pada tahun 2008 kemudian.

dia pula ikut ambil penggalan dalam olimpiade di london yang dihelat pada 2012 kemudian.

4. masuk catatan pangeran terganteng sejagad
ketampanan mutaib nyatanya tidak cuma diakui di arab dan juga di indonesia aja. terlebih lagi dunia internasional mengakui paras mempesona yang dipunyai oleh pangeran arab saudi satu ini.

buktinya merupakan masuknya mutaib dalam catatan 10 pangeran amat ganteng sejagad.






( sumber: tribunnews. com )
Namanya Mutaib, Ini 4 Fakta Pangeran Arab Paling Ganteng yang Akan Ikut ke Indonesia Reviewed by Unknown on Maret 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.